Tuesday, December 24, 2013

Sebuah fakta ilmiah dari seorang ahli dan dokter harvard university

Pernahkah Anda mengalami tanda-tanda kesemutan ? Apa sumber dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya ? Mari kita pertimbangkan hal berikut write - up , kesemutan ( paresthesia ) adalah tanda neurologis organ disalahsatu ketika kita mengalami kecemasan . Hanya apa yang lebih buruk pin kronis dan jarum adalah gejala dari kondisi neurologis atau cedera dan kerusakan saraf .

 Kesemutan ringan tangan sering terjadi ketika kita mengalami depresi atau kaki di waktu yang tidak ditentukan , tetapi benar-benar Pengobatan terapi bekam untuk diabetes  mendapatkan ke saraf , sering terjadi ketika kita beristirahat , tangan atau kaki sering mengadakan tempat tidur ketika tubuh fisiknya tidak khas ketika bangun dan wajib berdiri juga saat stired up akan terhuyung-huyung atau tidak seimbang dan tentunya akan merasa tidak nyaman di lokasi kesemutan , gejala biasanya kesemutan pada tangan atau kaki.

Menusuk-nusuk alasannya adalah kondisi yang benar-benar gigih telah muncul sebagai penyakit penerimaan saraf pusat , penerimaan Mini , sejumlah sclerosis , mielitis transversa , dan ensefalitis . Dan contoh tambahan kesemutan persisten adalah tumor atau sakit umum yang benar-benar telah mendorong lokasi sumsum tulang atau otak , gangguan saraf seperti sindrom carpal jaringan ( CTS ) bisa merusak saraf perifer dan merangsang mati rasa dan rasa sakit hilang bersama dengan oleh.

 Menusuk-nusuk juga bisa menandakan datangnya penyakit lain yang sebenarnya belum teridentifikasi oleh kita , seperti masalah diabetes mellitus ( DM ) , stroke, penyakit jantung , infeksi Spine , rematik dan lain-lain , jadi jangan kesemutan tidak remehan , terutama di tertentu frekuensi kerangka waktu menusuk-nusuk lebih sering setelah itu langsung terdeteksi dan kami titik bekam | titik akupunktur mempromosikan Anda untuk melakukan bekam . Bekam mampu mengabaikan darah tidak mengalir pada umumnya karena kental atau terdiri dari zat beracun , dan tidak adanya perbaikan saraf normal.

No comments:

Post a Comment